Teman Seperguruan

Hari ini tema nya adalah teman seperguruan. Berkat facebook, aku bisa contact lagi sama teman-teman yang dulu sama-sama nuntut ilmu di ppkp. Thanks ya om facebook…

Awalnya aku cuma menemukan 1 nama (witta) adik angkatan, kemudian primie (adik angkatan juga) trus dari witta aku bisa ketemu dian dan marteen… (1st surprise is marteen dan dian akan married tanggal 4 april 2010 besok)…wow gak nyangka..apalagi setelah marteen memberitahuku bahwa mereka pacaran sejak masih kuliah.

Dari marteen aku dapat menemukan rahmie… sang tokoh kunci🙂.. karena dari dia aku bisa menemukan lebih banyak teman seperguruan lagi. Ada eva dewi, wiwid, dan mila. Dan dari rahmi aku juga bisa dapet no hp teman-teman, ada arina, eva dewi, wahyu, imam, tya, vena, risa dan satu lagi iik/beng2.

…2nd surprise, ternyata sebelum dian dan marteen masih ada teman yang menikah 1 kelas, yaitu putri – dani dan iik – beng2. Wow..wow.. wow..

aku senang akhirnya bisa menyambung silaturahmi lagi sama teman-teman yang udah lamaa sekali hilang … semoga silaturahmi ini bisa tetap terjaga… walaupun keadaan sudah berbeda karena banyak teman yang sudah menikah, punya anak, punya kesibukan, dan banyak yang tinggal jauh dari jogja… tapi semoga tidak menjadi halangan untuk saling berkirim kabar…

selamat menjelang pagi…

1 April 02:18 jogja

Tinggalkan Balasan

