Boneka Berisik

Boneka berisik punya anakku rusak…..

sayangnya waktu punya ide untuk nulis tentang ini…aku sudah dalam tahap mengerjakan perbaikan..jadi tidak punya dokumentasi pas rusaknya.. yah silahkan dibayangin sendiri aja… pokoknya rusak di badannya .. jebol-jebol.. susah dijahit lagi karena kainnya jelek baget.

dan seperti biasa… mau dibuang kok eman2..

ya udah diperbaiki aja deh…

Pertama2 ambil kain bahan boneka kemudian bikin pola badan boneka..kemudian dijahit. karena aku ga punya mesin jahit jadi kujahit tangan aja..

Kedua, pasang kakinya… diikat yang kuat… trus dibalik

Kemudian pasang tangannya dan ikat kuat.

Selanjutnya, isi dengan dakron

Truss masukkan mesin berisiknya, hati-hati jangan sampai kabelnya putus…klo sampai putus, nanti ga bisa oek oek lagi…dan lanjutkan dengan pasang kepalanya.. saya mengikat leher boneka ke badan boneka dengan tali plastik. klo sudah rapat… tali dipotong dan disembunyikan didalam kain.

trus jahit bagian pundaknya.. jahit sampai tertutup semua seperti ini:

this is it… ! ini dia boneka berisik hasil modifikasi ku

anaku, bonekamu selamat…
Alhamdulillah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: