Menulis itu…

Ternyata menulis itu tidak mudah…bagian yang tersulit adalah melawan rasa malas untuk menulis dan membangkitkan mood untuk menulis…aku memang bukan seorang penulis atau seseorang yang hobi menulis, aku hanya sekedar ingin menulis..menulis apa aja yang penting bisa meninggalkan jejak sejarah… kalau yang seperti sekarang ya meninggalkan jejakku di dunia maya (blog).
hmm…walaupun tidak mudah tapi aku akan berusaha membangkitkan semangatku…. ayo semangat!!
Bismillah…

20 Juli 2011…
…ternyata menulis tidak sesederhana yang kupikir spt diatas… ternyata menulis itu…apalagi menulis di blog.. ternyata harus juga siap juga dibaca orang..
saat pertama tau tulisanku ada yang baca.. wah jadi malu2 meong.. tapi senang juga klo ternyata tulisan tersebut bermanfaat untuk banyak orang..
Sebenarnya aku bikin blog seperti ini karena terinspirasi sama ibu-ibu rumah tangga yang punya blog. kupikir ide bagus klo aku juga punya blog, pertama: dengan menulis, aku bisa mengasah otakku biar tidak tumpul karena tidak pernah dipake mikir (emangnya nulis kaya gini pake mikir ya bu?).. kedua: untuk hiburanku supaya tidak bosan dengan rutinitas rumahan.. ketiga: untuk kubaca sendiri dan anak2ku kelak klo mereka sudah besar..
…sadar… ternyata ada resiko yang harus siap kuhadapi disini…tapi aku tidak akan menyerah…aku tetap akan menulis untuk ketiga tujuanku tadi… klo ada yang mengambil manfaat dari tulisanku, itu hanya efek samping yang (semoga) mendatangkan pahala untukku. Amin…
selanjutnya…tetap bersemangat!

Tinggalkan Balasan

