Jatuh Gedebuk

Malam itu aku belum tidur… selesai ritual menidurkan anak2 aku bangkit lagi untuk mengerjakan pekerjaan rumah, membereskan cucian yang sudah kering, mencuci piring…dan sempat online juga…trus rencananya aku ingin menyapu lantai, tapi sebelum itu aku ingin membersihkan bagian atas lemari buku (kupikir sekalian aja gt).
Jam 11 malam, aku lihat di jam dinding rumahku…tapi aku dah biasa mengerjakan pekerjaan rumah malam2 bahkan aku pernah lembur meng-amplas rak kamar mandi waktu hamil anak kedua…jadi paginya tinggal ngecat trus sore dah bisa dipasang lagi…jadi buatku biasa aja klo malam itu aku mau bersihin atas lemari.
Kuambil kursi dan aku pun memanjat tapi ternyata kursi itu ga mau kunaikin…dia ini kursi mobile a.k.a kursi yang ada rodanya…dia lari…dan kejadianlah aku jatuh…gedebuk!
selanjutnya adalah…jelas aku merasakan sakit…ga karuan rasane, maklum balung tuek..aku coba untuk bangun tapi masih susah dan aku juga tidak memaksakan diri untuk bangun karena kuatir klo ada yang patah atau keseleo bisa fatal…jadi untuk untuk beberapa waktu aku terkapar di lantai..hehehehe…ga ada yang nolongin anak2 udah tidur dan suami blom pulang…
Sedikit demi sedikit aku coba menggerakkan tanganku, kakiku, trus mencoba merasakan punggungku…alhamdulillah kayanya gak apa2. aku pun mulai berusaha bangun trus merangkak ke kamar, naik ke tempat tidur dan berbaring disisi anakku. kasiannnn deh aku…:) klo ada kristina pasti aku dinyanyiin …jatuh jatuh sendiri, bangun bangun sendiri …hehehe…
…sesaat pas aku jatuh tuh yang aku ingat hanya Allah dan anakku…tak henti2nya aku ucap Astaghfirulloh hal adzim dan Laa ilaa la ilallah. Aku kuatir banget klo terjadi apa2 sama aku bagaimana nasib anak2ku…jadi pas udah berbaring disisi anak-anakku….menangislah diriku…nyadar ternyata aku begitu ceroboh…nyadar ternyata keselamatanku itu menyangkut nasib anak2ku…
Selama ini aku begitu cuek dengan diriku sendiri…mungkin klo badanku ini bisa ngomong dia akan bilang klo aku ga sayang sama badanku.
Kurleb jam 11.30 suamiku pulang…aku cerita aja klo aku habis jatuh…
setelah itu, karena lap top masih menyala jadi mau matiin lap top dulu, tapi sebelum matiin aku sempet2in update status dulu:).
Setelah matiin lap top barulah aku mandi…supaya bisa bobo enak karena malam itu jogja emang gerah bgt. tapi pas mandi kok kerasa ada yang perih2…ow ternyata kulitku ada yang robek…selidik punya selidik ternyata aku kecantol handle lemari.
Luka yang di punggung itu letak lukanya tidak strategis (tanganku ga nyampe) maka luka itu tidak mendapat perawatan yang selayaknya. Aku kuatir infeksi karena sekarang sudah 2 hari sejak kejadian rasanya kok kemeng.
Dan 2 hari ini badanku masih njarem mau pijat gak berani karena ada luka terbuka. Jadi aku tidak punya pilihan lain selain menikmati rasa ini…nanti juga sembuh sendiri…
Postingan kok kaya otopsi ya….aneh.
Biar aku gak tambah ngalor ngidul ceritanya sebaiknya kusudahi aja…yang terpenting adalah supaya aku lebih berhati2 dalam bertugas dan aku harus bisa lebih sayang sama badan.
… i love my body and i love my family…

Tinggalkan Balasan

